Monday, May 24, 2010

Fenomena Anjing Berkaki Enam

Bahasan kali ini tentang Fenomena Anjing Berkaki Enam yang terjadi di pulau wisata atau juga pulau dewata, pulau bali
Fenomena ini terjadi di Banjar Sintrig - Desa Sibang Kaja - Abian Semal, Badung - Bali. Pada hari selasa malam (22/02) se ekor anjing betina milik Ida Ayu Raka melahirkan 3 ekor anak nya. Karena malam, pemilik tak meny-adari ada yang Aneh pada anak anjing nya. Esok pagi nya baru si pemilik tau, kalau ada salah satu anak anjing nya memi-liki keanehan.. yakni mempunyai kaki yang berjumlah enam.. Juga memiliki 2 alat kelamin jantan namun tidak punya anus!!!
Tentu saja kabar Fenomena ini membuat terkejut warga sekitar, alhasil warga ber bondong-bondong sambangi rumah Ida Ayu untuk melihat langsung anak anjing Aneh tersebut. Sesuai keyakinan dari masyarakat setempat jika ada terjadi suatu Fenomena ataupun hal yang Aneh, maka harus menggelar semacam ritual untuk mencegah terjadi hal-hal buruk. Makanya itu Ida Ayu pun langsung menggelar ritual yang dinamakan Sodan dan Mesegehan Poleng. Katanya ritual ini di hatur kan untuk ibu pertiwi untuk minta keselamatan agar tidak terjadi sesuatu di tempat terjadi nya Fenomena atau hal Aneh tersebut..

<

2 komentar:

  1. www.piname.com Jejaring social nak bangsa perpaduan FB twitter dan koprol dukung yuk karya nak bangsa oh iya yang bikinnya masih smu gan cek tkp

    ReplyDelete
  2. oke bozZZ tar ane dukung,makaciee udh mo mampir

    ReplyDelete

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA