Wednesday, March 16, 2011

Bali Geger Air Pohon Keramat


Lagi lagi dan lagi!! Kehebohan lagi lagi melanda Fenomena alam kembali bikin gempar warga Bali Geger Air Pohon Keramat!! Katanya ada Air Suci yang keluar menetes dari sebatang pohon tua yang di duga pohon keramat
Rabu pagi (16/03/2011) sunyinya dusun Ubud-Gianyar-Bali, seketika di gemparkan warga yang massal berbondong-bondong ber lomba datangi pura di wilayah setempat mereka saling rebutan menadah tetesan air dari sebatang pohon tua, mereka meyakini jika air itu adalah Air Suci dan bisa membawa keberkahan dan keselamatan
Konon katanya Pohon Kramat itu telah berulang kali mengeluarkan Air Suci di sa'at dusun terkena coba'an. Pada tahun 1920 pertama kali si Pohon Kramat ini keluarkan Air Suci nya, sa'at terjadi wabah secara massal yakni penyakit kulit.... Dan ajaib sembuh oleh Air Suci Pohon Keramat ini
Akibat warga yang semakin terus berjubel, rencananya penebangan tuntas Pohon Keramat ini di tunda karena sesa'at sebelum terjadi ke gemparan warga, sebenarnya ni Pohon Keramat ini sempat kena tebang.. Tapi baru sebagian. Para warga sangat meyakini sekali jika Air Suci Pohon ini sangat mampu membawa keselamatan bagi seluruh keluarga nya....

<

4 komentar:

  1. ada-ada saja nich... drimana bisa di bilang kalau itu air suci??

    ReplyDelete
  2. Ga tau jga bozZ..tingkah org emg aneh2..org klo udah ykin..drpda mu dbilangin..mlh blik marah bozZ...npa y infogue akhr2 ni sult bgt buat submit.???

    ReplyDelete
  3. Ini info kurang jelas banget. Ubud itu daerah yg luas, dan merupakan daerah kecamatan. Sedangkan Kabupatennya adalah Gianyar. Trus nama Desa dan Dusunnya tempat pohan keramat tidak ada. Gimana nih penulisnya, kok gak lengkap infonya. kalo nulis berita yg jelas dong tempat dan kejadiannya.

    ReplyDelete
  4. Anonim@ maaf gan,mank kurang lengkap..soalnya dari sumbernya juga cuma segitu,ane g brani tambahin tkt slah..ini sumbernya dari tayangan di slh satu tv swasta...cuma yang paling jelas pohon ini ada di salah satu pura disana..pohon nya ditebang dan dari batang pohon keluar air..yang di anggap air suci...mohon maaf atas ketidak nyamanan ini... Makasih tuk kritikan nya gan...kritikan akan membangun sebuah perbaikan...peace!!

    ReplyDelete

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA