Monday, March 28, 2011

Inilah Domba Terlahir Tanpa Bulu Bikin Heboh Sumedang


Media Informasi Dan Cerita Aneh Setelah Beberapa hari yang lalu kita membahas tentang Domba Beranak Anjing, kali ini giliran di wilayah Sumedang Jawa Barat yang di gemparkan keajaiban.. Ya Inilah Domba Terlahir Tanpa Bulu Bikin Heboh Sumedang
Warga Dusun Benteng di wilayah kecamatan Tomo-Sumedang Jawa Barat, pada waktu hari senin (28/03/2011) kemaren di gempar kan Domba Terlahir Tanpa Bulu yang berkulit hitam legam
Pemilik Hewan Yuyu Wahyudi (30) berkata " saya harus pake lampu penghangat di sekitar tubuh anak Domba miliknya saya itu kasian kedinginan sebab badan nya Domba Terlahir Tanpa Bulu.tetapi bentuknya sangat lucu warna kulit hitam legam, bila ada yang akan beli tak akan saya jual.. Siapa tau bisa ini adalah keberuntungan buat saya" kata si pemilik sambil tersenyum
Warga pun berbondong-bondong untuk melihat, bahkan tak jarang para warga berebut untuk dapat memegang tubuh nya hewan ter sebut. Karena di pisahkan dengan induknya, yuyu harus berikan air susu denga cara menaruh air susu di atas daun pisang, lantas di jilati hewan tersebut "saya akan tetap pelihara sampai besar, semoga z Domba Terlahir Tanpa Bulu ini bisa bertahan dan sehat slalu" tambah yuyu yang bekerja sebagai salah satu guru sukwan di Sekolah Dasar Negri (SDN) Bantargintung...

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA
EmoticonEmoticon