Monday, January 9, 2012

Inilah Kabar Terbaru Jacky Chan Pasca Isu Hoax Meninggal

Setelah sempat bikin heboh akhir akhir ini tentang beredar isu Hoax meninggalnya Jacky chan akibat serangan jantung, maka ia berikan pernyata'an resmi dirinya Inilah Kabar Terbaru Jacky Chan Pasca Isu Hoax Meninggal
Si aktor Laga Jacky Chan belakangan ini terkena isu bahwa dirinya meninggal akibat terkena serangan jantung. Isu ini amatlah ramai di perbincangkan di media sosial Facebook, apalagi di twitter sempat menjadi Trending Topic
Aktor Kelahiran Hongkong 7 april 1954, amat terkenal di beberapa film seperti Rush Hour, Karate Kid, Who I Am, dan segudang film lain nya. Menanggapi isu hoax bahwa dirinya meninggal, akhirnya pada akun Facebook milik nya Jacky Chan pun berikan pernyata'an resmi "Saya masih hidup dan juga dalam kondisi sehat, saya tidak alami serangan jantung.. Apalagi sampai meninggal. Saya sedang sibuk persiapkan film baru" seperti ditulis The Hollywood Reporter pada hari kamis (31/03/2011)
Selain berikan pernyata'an kabar terbaru dirinya pasca kabar hoax Jacky Chan juga memberikan koleksi foto terbaru nya. Foto-foto terbaru nya ini di ambil sa'at dirinya hadiri acara jumpa pers pada waktu event amal untuk para korban Tsunami Jepang pada hari senin (28/03/2011)

<

2 komentar:

  1. inilah yang saya cari dan ini akan jadi berita yang terbaik buat saya

    ReplyDelete
  2. O silahkan mbak(maaf klo salah)... Berita memang untuk di sebarkan,asal jangan berita palsu/hoax yang merugikan dan akan pula menyesatkan semua pihak..
    Trima kasih banyak udah mau mampir dan kash comment nya..
    Salam persahabatan..........

    ReplyDelete

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA