' name='description'/>

Media Informasi Dan Cerita Aneh

Menampilkan Topik Pemberitaan Terhangat Dari Berbagai Macam Kejadian Plus Kumpulan Kisah-Kisah Menakjubkan Yang Tentu Menarik Untuk Di Simak Oleh Anda

.

Inilah Video Ahmad Dhani Yahudi

Waduh.. Beneran mengejutkan ni kali ini, banyak orang nyari-nyari video Ahmad Dhani Yahudi makanya kali ini ngasih judul nya Inilah Video Ahmad Dhani Yahudi
Berita tentang sosok dari Ahmad Dhani ini seorang Yahudi ramai buangeets di muat dan di bahas. Apalagi hal pencarian Video Ahmad Dhani Yahudi meningkat tajam bak layaknya pisau cutter!!
Bahkan ada diantara blog dan site yang menguraikan secara sangat detail, mulai dari profil nya, kakek nya, ibu nya, lambang-lambang dan gambar dari album Dewa dll! Lha penulis si bingung z, soal nya emang ga ngerti dan ga mengua-sai ilmu tulisan-tulisan kaya gitu
Penulis tekankan disini, bahwa ini bukan menghasut, berusaha mau fitnah sosok Ahmad Dhani sebagai Yahudi, tapi cuma menceritakan bahwa rame pemberita'an tentang sosok nya Ahmad Dhani Yahudi. Itu semua terserah penilaian pribadi dari para agan semua tentu nya.
Begitu juga tentang masalah dari Video Ahmad Dhani Yahudi ini. Penulis tidak mengatakan bahwa ini benar Video nya Ahmad Dhani Yahudi tapi ada Video yang ber edar di youtube dan judul nya itu Dhani Dewa Dan Yahudi
Maaf juga ni gan.. Penulis ga bisa kasih link download nya, penulis yakin jika para agan pada "pinter" pasti akan ketemu?? Lalu apa isi Video Ahmad Dhani Yahudi tersebut?? Ga tau gan.. Penulis ga sempat liat.. Males! Mendingan nonton film si Kadir.. Bisa bikin kita ketawa.. Ga stress pikirin masalah nya orang laen.... Bikin pusing z!!
;
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Video dengan judul Inilah Video Ahmad Dhani Yahudi. Jika anda suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Media Informasi Dan Cerita Aneh
Ditulis oleh: Admin - Thursday, March 17, 2011
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Inilah Video Ahmad Dhani Yahudi"

Post a Comment

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA