Monday, March 21, 2011

Inilah Video Mesum Anwar Ibrahim Pimpinan Partai Oposisi Malaysia

Malaysia gempar!! Pimpinan dari partai oposisi malaysia Anwar Ibrahim dituduh ikut terlibat skandal Video Mesum Inilah Video Mesum Anwar Ibrahim Pimpinan Partai Oposisi Malaysia
Datuk T mengajak perwakilan dari media massa untuk ikut saksikan Video Mesum Anwar Ibrahim, sebelum copy-an dari kaset rekaman itu diserahkan ke politisi dan istri nya agar terungkap siapa pemeran pria dalam rekaman Video Mesum Anwar Ibrahim yang telah bikin heboh malaysia
Datuk T berkata "Dia bukan orang saleh bermoral tinggi, oleh sebab itu tidak pantas jadi pimpinan. Jika tak segera berhenti saya secepat nya akan undang beberapa dari LSM untuk membentuk satu team independen guna segera lakukan penyelidikan dan juga mengecek keaslian rekaman kaset ini"
Video Mesum Anwar Ibrahim berdurasi 30 menit, ini dibuat pada hari senin 21/02/2011. Juga dalam isi rekaman tampak sangat jelas pemeran pria nya sangatlah mirip Anwar Ibrahim lagi asyik nge-seks bersama seorang pelacur cantik berasal dari china
Menurut Datuk T kaset rekaman Video Mesum Anwar Ibrahim di dapatkan tanpa sengaja " saya di suruh cari jam tangan miliknya dia (Anwar Ibrahim), tapi tak saya temukan di kamar nya. Lalu saya cari di meja rias. Saya sangat kaget di belakang meja terdapat 4 kamera CCTV, ada 1 yang masih aktif dan saya ambil rekaman nya tersebut" kata Datuk T pula
Anwar Ibrahim yang kini tengah jalani proses Kasus sodomi, membantah keras hal ini "ini adalah fitnah yang sangat keji. Lihatlah perut pria direkaman itu,jauh lebih besar dari perut nya saya" katanya dalam jumpa pers yang dampingi istri nya Datuk Seri Wan Aziza Wan Ismail dan berikut sejumlah pimpinan oposisi lain
Bantahan Anwar Ibrahim ini diperkuat dengan pernyata'an dari humas Partai Oposisi Partai Keadilan Rakyat (PKR), Nik Nazmi Nik Ahmad mengatakan bahwa Video Mesum Anwar Ibrahim itu adalah cuma hasil rekayasa...

1 komentar so far

politik kotor....negara pun kotor...adakah patut 1 negara d pertontonkan vidio lucah.... inikah negara islam umno...? bagi saya umno hanya kumpulan islam kafir.... suka nak pertontonkan vidio kotor... polis pun same je....polis kotor..... kalau orang berdagang vidio macm tu kena tangkap... tapi kalau negara yang buat polis tutup mata.... polis bodoh...najib sial....

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA
EmoticonEmoticon