Monday, March 14, 2011

Manusia Ter Aneh Madura 17 Tahun Hidup Di Pohon

Ada-ada z tingkah laku manusia di dunia ini. Dari yang Aneh, nyentrik, unik, bahkan di luar kewajaran. Inilah satu contoh nya Manusia Ter Aneh Madura 17 Tahun Hidup Di Pohon...lho ko bisa dan ada y??
Nama Manusia Aneh ini adalah Pak Bungkas (para warga memanggil nya begitu) seorang warga berasal dari pulau madura Jawa Timur. Terus kenapa ko Pak Bungkas di juluki si Manusia Aneh dari Pulau Madura???
Asal mu'asal nya berpulang ketika 17 tahun yang silam. Pada sa'at itu Pak Bungkas Bertengkar terus berkelahi dengan salah seorang dari tetangga nya. Karena merasa ketakutan akan keselamatan dari dirinya, Pak Bungkas pun lalu lari dari rumah nya dan naik ke atas pohon Siwalan yang tingginya itu mencapai 20 meter (liat Gambar) dan sejak sa'at itu sampai sa'at ini pun Pak Bungkas tak pernah lagi turun dari atas pohon tersebut
Setelah Kejadian itu para warga pun melandih nya dengan julukan Manusia Aneh. Untuk makan Pak Bungkas mendapat kan nya dari sejumlah warga atau orang-orang yang ke betulan lewat di sana, carany pun sangat unik... Makanan sebelum nya di masukan dulu ke kantong plastik lalu di ikat ke tambang lalu di tarik/di ulur ke atas pohon. Dan untuk urusan buang air kecil, Pak Bungkas memasukan nya pula ke dalam kantong plastik bekas dari makanan lalu membuang nya ke bawah...(lho bagaimana kalo BAB? Mandi??cara nya? Xixixixi......stttt)
Karena Pak Bungkas tak pernah lagi turun sampai sekarang, maka dia sama sekali tidak mengetahui kehidupan jaman sekarang, dan juga termasuk nilai uang. Ketika ada warga atau orang lewat mau memberi nya uang, Pak Bungkas ini malah menolaknya. Dia hanya mau uang jaman dulu walau pun pada akhir nya mau terima juga tuh uang. Nah yang jadi pertanya-an sa'at ini... Uang dari pemberian akan di gunakan buat apa y? Apa di atas pohon sana emang temui warung?? Ha ha ha.. Xixixixi.... Pak Bungkas ini emang ada-ada z.......

<

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA