Friday, March 18, 2011

Ziona Chana Punya Istri Anak Dan Cucu Seabrek


Gila..bener-bener fantastis pria ini Ziona Chana Punya Istri Anak Dan Cucu Seabrek!! Mungkin ini juga termasuk Keluarga yang terbesar di seluruh dunia ini, oke simaklah
Ziona Chana nama si pria berumur 66 tahun, tinggal dalam satu rumah besar berisi 44 kamar berlantai 4 bersama seluruh para anggota keluarganya yang terle-tak di wilayah Baktwang, negara bagian India-di Mizorom
Ziona Chana hidup rukun dan damai bersama keluarga nya yang terdiri dari 39 orang istrinya, 94 orang anaknya, lalu 14 orang menantu nya, dan terakhir adalah 33 orang cucunya.... Wow? Ketika makan keluarga ini sampai habis kan 30 ekor daging ayam, 59 kg tomat, 60 kg kentang dan 100 kg beras dalam 1 malam.. Astaga??
Ziona Chana adalah juga seorang kepala sekte yang beranggotakan sekitar 4000 orang. ajaran sekte ini telah membebaskan seluruh dari para anggotanya untuk dapat dan bisa memiliki istri sebanyak mungkin tanpa ada batasan. inilah faktor alasan kenapa Ziona Chana memiliki begitu banyak istri
Dalam setahun Ziona Chana bisa menikahi 10 orang wanita sekaligus.. "saya merasa tuhan itu sayang sama saya, makanya saya di beri banyak orang untuk saya rawat. Saya rasa saya adalah satu orang yang beruntung di berikan 39 istri" kata Ziona Chana menuturkan dirinya
Salah satu istrinya yang bernama Rink Mini berkata "kami ini selalu bersama dia, karena dia itu orang paling penting berikut merupakan orang ter-tampan". Istri nya yang lain yang bernama Huntherngha-nki ikut berkata "kami semuanya sangat rukun, karena punya dasar rasa cinta plus saling bisa hormati satu sama lain" tutur nya
Ziona Chana ini ketika ingin menikmati rasa ingin sendiri, maka ranjang besar milik nya kosong. Para istri nya tinggal di kamar miliknya masing-masing yang mirip asrama. "sampai sa'at ini pun saya masih bertekad buat mencari istri baru, walaupun saya harus ke AS buat mendapatkan nya" kata

Ziona Chana

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA
EmoticonEmoticon