Tuesday, April 19, 2011

Inilah Foto Kuntilanak Pohon Nangka Beredar Gemparkan Sumatra


Foto Kuntilanak Pohon Nangka telah membuat para masyarakat Sumatra Selatan lagi-lagi gempar!! Kabar yang awalnya dari mulut kemulut pun meluas.....Inilah Foto Kuntilanak Pohon Nangka Beredar Gemparkan Sumatra mari simak!!
Foto Kuntilanak Pohon Nangka kini tengah beredar... gemparkan masyarakat di kecamatan Talang Ubi Muaraenim Sumatra Selatan sosok mahluk halus yang katanya tidak sengaja terambil dan muncul didalam foto milik seorang warga
Hari selasa (19/04/2011) seorang warga yang dari Talang Ubi Timur Muaraenim bernama Edi, dia pun cerita jika kejadian nya itu terjadi sebulan lalu "peristiwanya sekitar tanggal 25 maret 2011, tempat di area kelurahan Talang Ubi Timur Muaraenim" kata edi menjelaskan
Foto Kuntilanak Pohon Nangka menurut Edi tiba-tiba muncul di foto yang diambil sama dia bulan maret silam ".jam 15.30 saya berniat ke rumah Riki teman saya di bekas kantor Camat.. yang ada di Kelurahan Talang Ubi Timur tapi Riki tidak ada... saya pun balik pulang. Baru z berjalan beberapa langkah, tiba-tiba ada yang teriak panggil saya.. Namun ketika dicari ternyata ga ada orang!! Langsung ketakutan melanda saya, hari pun udah sore.. Saya percepat langkah untuk pulang. Sebelum sampai di rumah, di tengah jalan.. berjumpa dengan Sulastri. Dia lagi bersantai duduk dengan anaknya di bawah pohon nangka, karena iseng saya pun mem foto dia pakai kamera Digital yang saya bawa.. Lalu saya pulang kerumah" kata Edi pula
Seminggu berselang/kemudian..... Edi pun mencetak Fotonya Sulastri namun dia amat kaget!! Pasalnya dalam foto itu muncul sosok lain yakni seorang perempuan sedang asyik duduk di atas dahan pohon nangka namun tak jelas mukanya karena tertutup rambutnya yang panjang.. Persis diatas Sulastri dan anaknya "asli bukan rekayasa lho" kata Edi. Diduga kuat sosok asing itu adalah wujud Kuntilanak yang menghuni pohon nangka itu
Foto Kuntilanak Pohon Nangka oleh Edi berniat ditunjukkan sama Sulastri, namun ketika di datangi.. Sulastri lagi tidak ada. Dia sedang ada di kebun di daerah Setuntung Talang Ojan di Sumatra Selatan...

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA
EmoticonEmoticon