Monday, April 18, 2011

Inilah Foto Pernikahan Tommy Kurniawan Dan Fatimah Tania Nadira



Foto Pernikahan Tommy Dan Tania kemungkinan akan jadi bukti kuat di pengadilan... Dengan hadirnya Foto Pernikahan Tommy Kurniawan - Fatimah Tania Nadira Diharapkan Tommy terbebas dari tuduhan penculikan atas diri Tania Inilah Foto Pernikahan Tommy Kurniawan Dan Fatimah Tania Nadira yuU cekidot langsung!!!
Artis dan bintang sinetron Tommy Kurniawan dituduh telah menculik Fatimah Tania Nadira. Yang telah melaporkan tommy bukan orang lain, tapi ibunya tania sendiri yakni Hana Hasanah istri nya dari Fadel Muhamad, mentri perikanan dan kelautan. Tommy telah dilaporkan Polres Jakarta Selatan
Seperti diketahui, sudah dari awal pacaran.. Hubungan antara Tania dan Tommy tak disetujui sang ibu Tania yakni Hana dan ayah tirinya yakni Fadel Muhamad alasan nya karena perbedaan status sosial di antara keduanya. Namun Tommy dan Tania tetap maksa lewat jalur sembunyi atau backstreet, sampai akhirnya keduanya memutus kan menikah tanpa restu Hana-Fadel sehingga Hana berang dan marah sampai melaporkan Tommy pake tuduhan telah menculik Tania
Waktu jumpa pers Tommy angkat bicara "saya rela walaupun harus mencium kaki Bu Hana, demi agar dapat restunya. Saya dan Tania..... Hanya ingin pertahankan cinta di antara kami berdua" ujar Tommy
Sementara Tania berkata "saya g ngerasa diculik, cuma ngikutin diri suami sah saya.. Tommy. Kami ini nikah atas izin dari ayah kandung saya, lagian saya udah bilang dari awal.. Saya akan tetap nikah ama Tommy dengan atau walau tanpa Izin kedua orang tua saya Karena kami berdua saling cinta" katanya
Foto Pernikahan Tommy Dan Tania diambil ketika keduanya melangsung kan pernikahan di mesjid Jati Asih saat tanggal 11 maret 2011 lalu.... Dan mahar dari Tommy berupa uang Rp.70.700.. Kini Foto Pernikahan Tommy Dan Tania tentu jadi bukti kuat jika Mereka berdua udah sah menjadi pasangan suami istri..........

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA
EmoticonEmoticon