Sunday, April 10, 2011

Inilah Hoax Shireen Sungkar Ditangkap Beredar Via BBM


Shireen Sungkar Ditangkap kepolisian!! kabar ini menyebar begitu cepatnya lewat BlackBerry Messenger (BBM)... Dan tanpa di ketahui siapa pelaku nya Inilah Hoax Shireen Sungkar Ditangkap Beredar Via BBM... Cekidot gan!!!
Shireen Sungkar Ditangkap oleh petugas kepolisian Jakarta Barat, Kabar ini tiba-tiba menyebar di BBM tanpa disertai alasan yang jelas tentang kapan, dimana, dan masalah apa Shireen Sungkar Ditangkap sama pihak kepolisian
Shireen adalah gadis cantik yang lahir 23 maret 1992, putrinya dari pasangan Mark Sungkar dan juga Fanny Bauty. Shireen yang status nya sebagai kekasih aktor Teuku Wisnu, juga mantan kekasih nya Aldy Fairuz... Tak menyangka jika dirinya bakal terkena kabar hoax nya Shireen Sungkar Ditangkap
Akhirnya Shiren bikin pernyatan di akun twitter nya terkait kabar jika aktris Shireen Sungkar Ditangkap polisi lihatlah di akun twitter nya
@shireensungkar:"widihh kenape pada nyariin gw deh -_-" hoax nya parah,"
@shireensungkar:hoax nya parah tlg yg broadcast msg di bb jangan aneh saya baik-baik aja"
bahkan di tulisan yang penulis liat tadi terakhir berbunyi ;
@shireensungkar:butuh tidur nite all xp Zzzzz...............
Jadi buat para fans berat Shireen tak usah cemas, kabar mengenai Shireen Sungkar Ditangkap... itu hanya kabar Hoax semata.. Atau cuma kabar g jelas juntrungannya alias Bohong.........

<

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA