Sunday, April 3, 2011

Ssttt... Ada Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus Beredar Online

Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus kini jadi topik baru dan ramai di internet. Ramai para Media Online memuat kabar akan undangan tersebut, mari simaklah Ssttt... Ada Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus Beredar Online
Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus yang kini ramai, entah siapa yang buat. Bisa iseng, ingin tenar, atau bisa juga sebagai wujud dari expresi seseorang yg udah terlalu marah, kesel, kecewa akan situasi negri ini yang begitu amat mudah jadi "lahan basah" para koruptor dan mafia berdasi
Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus ini sangat eksklusif dan juga elegant. Lengkap dengan untaian bunga putih dan tampak foto nya Melinda dan Gayus berdua sedang tersenyum, seakan mengajak dan mempersilahkan para undangan agar menghadiri
Beberapa Pejabat Penting Yang di Undang dan begitu jelas tertulis di Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus di antaranya adalah ;
* Ketua KPK
* Dirjen Pajak
* Gubernur BI
* Kalapas Cipinang dan beberapa Pejabat lain yang belum tersebut
Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus ini pun menyebutkan jika akad nikah akan bertempat di sel Rutan Cipinang Jakarta Timur hari minggu tanggal 01 mei 2011 jam 09.00 WIB s/d selesai
Saking heboh kabar tersebar nya Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus ini, kini jadi bahan lelucon dan tertawa'an pengguna BBM dan juga situs jejaring sosial seperti Facebook beserta twitter juga forum-forum Online....


buat para agan semua yang udah kasih vote di portal berita tempat temukan artikel ini.. Penulis cuma bisa ucapkan terima kasih sebesar besarnya... Salam persahabatan!!!

<

5 komentar:

  1. lucu bos,,,,...hehehe..keep posting yya

    ReplyDelete
  2. O.. Silahkan gan... Thanks udah mampir.. Kapan2 balik lgi y...

    ReplyDelete
  3. O.. Silahkan gan... Thanks udah mampir.. Kapan2 balik lgi y...

    ReplyDelete

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA