Tuesday, April 5, 2011

Upss... Rumah Melinda Dee Berhantu Hebohkan Internet


Rumah Melinda Dee Berhantu?? Wah?? penjebol citibank ini udah bak jadi seleb, namanya seringkali hadir di tiap media online.. Cobalah baca Pernikahan Melinda Dan Gayus, kini tersebar lagi Upss... Rumah Melinda Dee Berhantu Hebohkan Internet apa pula ini??
Rumah Melinda Dee Berhantu!! Ini yang sekarang ramai di bicarakan di Internet, Rumah mewah yang katanya milik Melinda ada hantu nya! Rumah ini masih dikerja kan karena belum kelar semua dalam pembangunan nya, letak nya ada di daerah Tebet Timur Dalam. Di sana warga sangat tau kalau itu rumah sangatlah angker!!
Menurut penuturan salah seorang warga (secret name), kata nya di rumah itu sangat angker "pernah ada yang kerja di pembangunan rumah itu sakit, kalo ga salah pas lagi masang pondasi rumah yang paling ujung. Semua juga emang pada tau kok, tanya z warga yang lain nya.. Semua tau kok kalo itu rumah emang angker" kata nya waktu hari selasa (05/04/2011)
Salah satu warga lain pun ikutan berkata "Dulu sich biasanya yang jaga rumah itu adalah Bapak Haji Iwan, dia orang kepercaya'an nya bu Melinda. Cuma sekarang udah berhenti, lha bu Melinda nya juga kan terkena kasus" kata nya
Rumah Melinda Dee Berhantu ini dulunya adalah milik Budiman, lalu di jual kepada Adus Ali yang merupakan suami syah Melinda. Tahun 2002 rumah itu sempat dirobohkan dan dibangun lagi di tahun 2004............

2 komentar

Menurut info sech...gitu gan??makash gan udah mampir sambil tinggalin "jejak", tar ane balas mampir.. Pasti!!

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA
EmoticonEmoticon