Sunday, May 1, 2011

Inilah Anji Telah Keluar Dari Group Band Drive Secara Resmi


Anji Keluar Dari Drive dari bulan november 2010 yang lewat udah ramai, kini Anji telah secara resmi dari group Band Drive yang udah melambungkan namanya.... Inilah Anji Telah Keluar Dari Group Band Drive Secara Resmi simaklah!!
Pemberitaan Anji Keluar Dari Drive dilontarkan sendiri oleh Anji, sang mantan suami dari Sheila Marcia dan juga Vokalis Dari Band Drive
Anji mengumumkan sendiri berita tentang pengunduran dirinya dari group band Drive pada tanggal 01 mei 2011 hari minggu. Anji sudah membuat keputusan bulat untuk keluar dari band Drive yang telah lambungkan namanya di blantika musik tanah air, dan kini Anji udah resmi keluar atau mengundurkan diri dari group band Drive
Menurut Anji dia keluar dari Drive secara baik-baik "aku keluar dari Drive dengan niat dan itikad yang baik, aku harap anak-anak Drive.. Jangan vakum berhenti membuat karya apalagi sampai bubar.. Atas akibat aku keluar. Aku ingin Drive tetap dapat eksis di industri musik tanah air, jangan sampai terdiam ataupun down" kata Anji pula
Sehubungan Anji Keluar Dari Drive ini tentunya akan buat seluruh Drive Maniak atau fans dari Drive dapat kecewa. Apalagi ada isu tersebar.. Jika Anji keluar dari Drive disebab kan hendak jadi vokalis nya Dewa 19.. "hah jadi vokalis Dewa? Aku z gak pernah ngobrol ama Dhani..... Sempat terpikir juga engga. Buat para Drive Maniak aku udah buat surat permintaan maaf buat para Drive Maniak secara khusus.... Aku harap semua bisa mengerti, telah ada banyak masalah yang g bisa aku jelaskan disini" jelas Anji pula
Alasannya Anji Keluar dari Drive ini menurut Anji karena terkait sama pihak dari managementnya band Drive "ada semacam hal dengan pihak dari management Drive yang..... Maaf aku tidak bisa sebutkan disini yang telah jadi alasan untuk aku keluar dari Drive.. Ama anak anak Drive aku sich oke z" jelas Anji ketika di temui di Bilangan Thamrin Jakarta

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA
EmoticonEmoticon