Friday, July 15, 2011

Inilah Dorce Ngamuk Di Bogor Bikin Ketakutan Para Warga


Dorce Ngamuk kabarnya itu kini beredar di jagad internet dan juga meluas di berbagai pemberitaaan Dorce sering mengamuk dan juga teriak-teriak pada sebuah rumah.. Di Kali Murni, Cilebut, Bogor - Jawa Barat, Bikin para warga ketakutan Inilah Dorce Ngamuk Di Bogor Bikin Ketakutan Para Warga
Dorce Ngamuk, itu menurut kabar
karena tidak terima putus beserta dicampakan sang pacar. Tapi kata si aktris yang serba bisa bernama Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama mengatakan, itu hanyalah sebuah rekayasa untuk menjatuhkan dari nama baiknya aza "aku gak suka ribut, apalagi ngamuk?? Kalian ini bisa cek langsung ke Bogor.. Demi Allah!! Aku sudah nanya langsung warga disana, dan aku buat video nya lihatlah di situs youtube" kata Dorce di Kawasan Matraman area Jakarta Timur, senin (11/07/2011)
Mengenai berita Dorce Ngamuk di
Bogor, Dorce pun mengaku sudah tau siapa sosok yang berniat buat mencoreng nama baiknya. Dibalik semua, tidak lain adalah pria yang pernah begitu amat dekat dirinya
"Orangnya teman dekat aku, bisa jadi tuh orang merasa sakit hati.... Akibat dari belum di buatin album rekaman. Orangnya gak sabaran" kata Dorce berusaha menjelaskan
Dorce mengakui jikalau dirinya itu pernah menjalin hubungan cukup khusus dengan si pria itu... sampai tidak mengira jika si pria ini punya niat jelek "dia sempat deket ama aku, dia itu spesial bagi aku walau tanpa pernikahan. Masa awal kita ketemu sich baik-baik aza, hingga tak kira berakhir begini.... Mungkin ada yang manas-manasin dia itu"
Dorce tidak ingin perpanjang akan masalah ini, walau namanya telah tercemar "aku maafin dia, apabila aku laporkan.. masalah ini kepada kepolisian, aku naif dong?? Secara dia juga kan pernah baik padaku.. Tapi jika dia mau perpanjang atas hal ini, liat aza!! Dia jual, gua beli" kata Dorce mengakhiri penjelasan
Terkait kabar Dorce Ngamuk yang
beredar, ternyata si pria yang jadi teman spesial Dorce namanya dia adalah Asep.. Bahkan di beberapa media, Asep mengaku telah nikah siri sama Dorce via webcam. Asep mengaku sering terima perlakuan kasar kasar dari Dorce..... Manakah yang benar??? Asep atau Dorce??? Menurut pendapat anda sendiri???

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA
EmoticonEmoticon