Friday, July 22, 2011

Inilah Manusia Berkepala Anjing Dari Medan Kena Dikutuk Orang Tuanya Sendiri


Manusia Berkepala Anjing dari Medan telah dapat membuat ribuan warga medan gempar dan heboh, tentu karena mereka ingin tau dan alhasil merasa penasaran Inilah Manusia Berkepala Anjing Dari Medan Kena Dikutuk Orang Tuanya Sendiri mari kita simak..
Manusia Berkepala Anjing asal dari
Medan, membuat lebih dari seribu warga kota Medan berjejal berikut memadati jalan Brigjen Katamso.. Kota Medan dari provinsi Sumatra Utara kamis malam (21/07/2011)
Manusia Berkepala Anjing ini, atau
anak manusia berkepala anjing, di kota Medan bikin warga yang ada di medan berbondong-bondong di sebuah rumah milik Sairoh (75), di jalan Brigjen Katamso no 483
Kabar adanya anak manusia yang berkepala anjing karena dia dapat kutukukan/dikutuk orang tuanya.. Mulai beredar sejak kamis sore
Saking berjejalnya warga, seketika rumah Sairoh pun, ditutup berikut di jaga ratusan anggota unit Polisi dari polsek berikut Brimob Medan
Salah satu warga di jalan Mandala Bypass bernama Arnold menyeb- utkan jika dia dapat kabar itu dari temannya Dedy. Kata temannya.. Ada manusia berkepala anjing ter kena kutukan dari orang tuanya
Salah satu wartawan bahkan bisa berhasil masuk rumah Sairoh, dan setelah keluar mengatakan.. tidak ada apa-apa di dalam selain dari Sairoh yang pikun. Katanya Sairoh punya enam anak, beberapa saat sebelumnya anak sairoh bernama Fitri bertengkar dengan kakaknya yang nomor empat dan fitri terus di usir dari rumah Sairoh tersebut
Menurut Sairoh sendiri, dia berikut keluarganya merasa heran... serta bingung atas kabar anaknya yang berkepala anjing. Kapolsek medan Komandan Polisi Sandy Sinurat, di saat ikutan menjaga rumah milik Sairoh berkata "Cape banget kami mengatakan ke warga kalau disini tidak ada yang aneh, sampe kami teriak-teriak tapi warga tidak ada yang mau dengar" katanya pula

Jadi bisa jadi kabar tersebut cuma isu dan tidak benar??? Bagaimana menurut anda sendiri??
note; dari foto manusia berkepala anjing dari medan, cuma ilustrasi

<

1 komentar:

  1. eeeeeeeee.....
    koq gk sekalian aja bikin berita Anjing berkepala semut...
    lebih aneh lagi tuh....

    ReplyDelete

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA