Friday, August 5, 2011

Inilah Foto Gita Gutawa Merokok Dengan Derby Romero Membuat Gita Ngamuk Di Twitter



Foto Gita Gutawa Merokok ama
Derby Romero beredar, dan tentu saja membuat Gita gusar.. berang marah, dan akhirnya Gita ngamuk di Twitter.. Inilah Foto Gita Gutawa Merokok Dengan Derby Romero Membuat Gita Ngamuk Di Twitter
Foto Gita Gutawa Merokok dengan
Derby Romero alias.. Foto nya Gita Gutawa merokok bareng bersama dengan Derby Romero ini beredar dan kontan membuat marah dan berang dari dirinya gita gutawa
Foto Gita Gutawa Merokok dengan
Derby Romero, sebenarnya cukup banyak.. Tapi yang umum meluas dan beredar hanyalah dua sekitar dua foto. Di foto pertama terlihat Gita dan Derby lagi duduk ber dua di sofa dan tampak tangan kedua nya lagi memegang rokok, dalam keadaan masih menyala. diwaktu itu tampak.. Gita memakai seperti memakai dress mini, warna hitam dengan belahan dada rendah lalu di foto yang satunya tampak Gita lagi sama teman-temannya pada sebuah tempat parkir... Dan serta lagi-lagi ditangannya gita nampak terselip sebatang rokok menyala
Foto Gita Gutawa Merokok dengan
Derby Romero, seketika membuat Aluna Sagita Gutawa atau dikenal dengan Gita Gutawa marah besar
Pada hari jum'at (05/08/2011), di sekitar pukul 10.00 WIB Gita telah membua tweet pada akun twitter miliknya yakni @gitagut yang ber upa tulisan postingan berbunyi ;
"kenapa sifat manusia senang
men-judge seseorang dan
merasa dirinya yang paling tahu
dan paling benar??"
tweet gita langsung dapat respon dari teman, fans dan juga sesama artis.. Diantaranya Nindy dan Aldy Fairuz... Banyak yang mendukung Gita tapi banyak pula yang malah mencemo'ohkan nya di twitter
Beberapa pengguna twitter balas tweet Gita, diantaranya ialah;
~ ghacounthf@gitagut; "mungkin
karena egonya lebih tinggi dari
pada rasa saling mengisi"
~ ErlanggaG@gitagut; "haha pasti
soal foto itu ya git. Tinggal
konfirmasi saja foto itu benar
apa salah. Good luck deh buat
kariernya,"
Tidak lama Gita pun kembali buat tweet yang berbunyi "alangkah
baiknya jika anda semua berpikir
dulu apakah anda yakin telah
benar-benar mengenal saya
seutuhnya,?" tulis gita pada tweet akun twitter miliknya. Namun tuk tweet ini, disambut dingin beserta acuh oleh para followersnya Gita.. Mungkin mereka kecewa.. karena selama ini yang mereka tahu Gita berkelakuan baik. Tak lama salah satu user..... membalas tweet Gita
fiqriputra@gitagut ;"teriakan2 org
yg tertangkap basah,, klise"
Saat ditanya Foto Gita Gutawa lagi merokok bareng Derby Romero..... Derby, yang lagi syuting video klip di Kramat Jati Jakarta Timur pada hari rabu (03/08/2011) dia hanya menjawab "itu kan bukanlah satu hal besar, foto itu juga gak ngapa ngapain kok" sambutnya acuh.....

lantas foto itu benar atau palsu??
Menurut pendapat anda sendiri??

<

1 komentar:

  1. klo trnyta fto ni bnar,sya bakal kcwa bgt....
    v yg psti'y bgaimnpun gita,qu ttp mnjdi fans kbaikan2'y gita,(bkn yg jlek2'y loh)
    dan sran sya klo bsa gita pndai2' deh klo nyri kkasih,cri yg sma baik'y ma gita,jgn asal mlih ja...

    ReplyDelete

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA