Tuesday, October 11, 2011

Inilah Jupe Dicekal MUI Dan Menentang Nya


Jupe Dicekal MUI karena program Kembali Bergoyang di satu stasiun televisi....... Jupe akan mendatangi MUI Inilah Jupe Dicekal MUI Dan Menentang Nya
Jupe Dicekal MUI namun Jupe kini belum dapat menerima keputusan Majelis Ulama Indonesia (MUI)... di tiap daerah yang mencekalnya...... Penyanyi belah duren ini bertekad akan sambangi MUI
Jupe Dicekal MUI telah membuat Jupe berkata "pada dasarnya.. Gue kagak ambil pusing.. Yang penting gue ingin katakan pada MUI supaya tidak menghakimi orang... tanpa alasan harus ada bukti, jangan melarang asal z. Gue dilarang tampil di kota atau daerah itu biasa. Tapi jikalau sampai program gue... kena cekal juga, itu keterlaluan!! Gue hendak datangi MUI pusat buat meminta penjelasan.. Ini diskriminasi. Sudah lagu, goyangan, baju, program ini kena cekal.. Bisa-bisa nanti.. Muka gue dicekal juga" kata Jupe ketika di planet Hollywood di jalan Gatot Subroto, Jakarta (10/10/2011)
Pelakon Arwah Goyang Karawang itu.. tidak bisa terima jikalau salah satu program musik dan bertajuk Kembali Bergoyang di televisi kini ikutan dicekal dan dilarang...

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA
EmoticonEmoticon