Monday, March 12, 2012

Inilah Olivia Dewi Meninggal Dunia Bikin Mikha Tembayong Shock Dan Terpukul


Olivia Dewi Meninggal Dunia membuat Mikha Tembayong pun jadi sangat terpukul emosionalnya karena Mikha sahabat dekatnya dari Olivia Dewi.. Inilah Olivia Dewi Meninggal Dunia Bikin Mikha Tembayong Shock Dan Terpukul ayo simak bersama?!!
Olivia Dewi Meninggal Dunia ini sudah membuat penyanyi serta juga artis sinetron Mikha Tembayong teramat terpukul emosionalnya.... Kematian Olivia Dewi bikin shock Mikha "Olivia Dewi mati sangatlah mengganggu Mikha, karena mereka sahabat yang amat dekat" kata Putri Libyanto dari asisten Mikha senin (12/03/2012)
Olivia Dewi Meninggal Dunia ini sangat membuat Mikha Shock "21 january lalu mereka sempat ketemu.. Waktu olivia ulang tahun ke 17, Mikha pun shock dengar olivia dewi wafat.. Ini ditambah Mikha lagi ada di malaysia belum pulang ke indo" kata Putri
Seperti diketahui, Olivia Dewi tewas terbakar dalam kecelakaan mobil di hari sabtu (10/03/2012). Waktu itu olivia naik Nissan Juke dan seketika menabrak papan reklame sehingga mobilnya terbakar berikut olivia..

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA
EmoticonEmoticon