Saturday, January 19, 2013

Inilah Kisah Mistis Basement Gedung UOB Cerita Tim Evakuasi

Kisah mistis Basement Gedung UOB jakarta bergulir seiring bencana banjir yang pada akhir-akhir ini tengah gencar melanda daerah ibu kota DKI jakarta dimana korban harta dan nyawa berjatuhan. buat yang penasaran, silahkan baca Inilah Kisah Mistis Basement Gedung UOB Cerita Tim Evakuasi
Tentang Kisah/cerita mistis/horor dari Basement Gedung UOB jakarta, anda bebas memilih.. mau percaya silahkan gak percaya juga ya gak jadi masalah. namun ingatlah, tidak semua cerita itu benar dan tidak juga semua cerita itu bohong. silahkan anda nilai sendiri tentang kisah misterius dibawah ini benar apa tidak??
Awal mula kisah misteri dari Basement Gedung UOB terjadi ketika tim dari Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) sedang mencari korban yang terjebak di Basement Gedung UOB. Kepala Dinas Damkar dan PB, Paimin Napitupulu mengatakan "Sekitar pukul 00.00 WIB dini hari, tim melakukan pencarian korban yang terjebak. Masuk ke basement 1, menyisir sudut per sudut. Tak lama kemudian, tim melihat ada lambaian tangan dari mobil Avanza yang mengapung di Basement 1. Dibalik kaca yang tertutup rapat, terlihat sepasang pria dan wanita. Tim langsung menghampiri mobil Avanza tersebut, Namun apa yang terjadi? begitu didekati ternyata tidak ada orang!! kontan, tim evakuasi langsung ketakutan. Mereka langsung memutuskan untuk mengakhiri evakuasi setelah mengalami fenomena ini. Air banjir ini masuk ke basement UOB sejak Rabu lalu, pihak gedung mencatat ada empat orang pekerja yang terjebak di dalam. Dari empat orang yang terjebak, baru dua orang yang berhasil diselamatkan" pungkas Paimin Sabtu (19/01/2013)

<

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA