Wednesday, January 16, 2013

Inilah Markus Tidak Akui Anaknya Dari Kiki Amelia Kenapa?

Berita Hot - Belakangan ini hangat mencuat kabar jika Markus Tidak Akui Anaknya Dari Kiki Amelia. markus horison mantan penjaga gawang timnas indonesia itu, mengaku jika anak dari kiki adalah bukan darah daging nya.. Inilah Markus Tidak Akui Anaknya Dari Kiki Amelia Kenapa? simak berita nya sampai tuntas!
Kabar berita Markus Tidak Akui Anaknya Dari Kiki Amelia, Setelah persidangan berlangsung.. melalui kuasa hukum Markus Horison terungkap sudah jika anak yang saat ini bersama Kiki Amalia, ternyata bukan darah daging markus "kiki sudah tahu tuduhan itu, dia harus sabar dan ikhlas dalam menghadapi masalah ini" kata Umi Nung sang guru spiritualnya kiki saat hari Senin (14/01/2013)

Markus Tidak Akui Anaknya, anak yang tidak diakui markus adalah alif bayi berusia delapan bulan. Pernyataan Markus yang tidak mengakui Alif sebagai anaknya, tidak dipermasalahkan lagi oleh Kiki.. Dia sudah tidak peduli dengan semua apa yang dikatakan oleh Markus.. Apapun yang di ucapkan oleh Markus, Kiki sudah malas menanggapi, Pihak kiki sudah siap menghadapi perceraian "Kiki sudah menganggap masalah kayak begini itu sampah, kiki sudah enggak masalah. Dia malah merasa berterima kasih mungkin ini jalan yang terbaik buat kiki" pungkas Umi Nung

<

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA