Monday, February 4, 2013

Inilah Kronologi Raffi Ahmad Dijebak Versi BBM

Berita Hot: Masih di seputar berita terbaru tentang Raffi Ahmad, muncul pesan BBM berantai tentang kronologi Raffi Ahmad Dijebak yang menyebar dengan cepat lewat BlackBerry Mesenger (BBM)yang isinya menjelaskan jika Raffi sengaja dijebak pihak-pihak tertentu.. Inilah Kronologi Raffi Ahmad Dijebak Versi BBM
Raffi Ahmad Dijebak menjadi pro dan kontra banyak pihak. ada yang mengatakan itu gak mungkin, tetapi ada banyak pula yang mengatakan jika itu tidak mungkin. semua punya opini masing-masing yang berbeda satu sama lain, termasuk isi pesan BBM yang mengatakan jika sebenarnya Raffi hanyalah korban jebakan segelintir orang yang tidak suka pada nya.. siapakah mereka? belum diketahui sampai sekarang
Bagi yang mau tahu bagaimana Raffi Ahmad Dijebak versi BBM, coba baca isi lengkap pesan BBM kronologi Raffi Ahmad dijebak dibawah ini:

Ini ada broadcast message: KEBUSUKAN BNN My friends share dari seorang teman ,walaupun petugas BNN tetap lah Busuk

Kronologis kejadian Raffi Ahmad (Kebetulan Managernya teman saya, namanya Mira): Jam 3 dini hri mrk (Raffi + supir n' managernya pulang syuting) sampai rumah jam 3.30an..

Bersamaan dengan itu datang temannya Raffi 3 orang katanya mau numpang tidur disitu, Raffi nggak enak nolaknya, ya udah dia suruh masuk n' pada tidur di sofa bawah..

Apesnya temannya raffi ini udah target operasi polisi dan diikutin dari kemang.. Kebetulan apesnya akhirnya kerumah Raffi (Jadi polisi KEBETULAN ke rumah Raffi karna ikutin temannya itu, bohong kalau udah mengintai rumahnya Raffi selama 3 bulan) 10 menit kemudian datang Wanda Hamidah bawa formulir Caleg buat ngajak Raffi masuk ke partai dia..

Sekedar info: Raffi emang bilang sama orang2 yg punya urusan sama dia suruh datang pagi2 itu buat kelarin urusannya sebelum dia berangkat umroh (termasuk Zaskia sungkar+suaminya yg emang mau minta tandatangan kontrak) Sementara itu Wanda nunggu di ruang bawah, si Raffi lagi mandi dikamar atas,tiba2 Polisi masuk grebek rumahnya..

Ada salah seorang pembantunya Raffi (cewe) sempat liat satu orang polisi lempar bungkusan kedalam ruangan (begitu ketauan,si polisi langsung tarik tangannya pembantu itu n' diancam pake pistol suruh jongkok) Maka terjadilah penggrebekan itu,berita 17 orang itu terlalu berlebihan..

Padahal isinya kebanyakan supir2 + pembantu..
Pembantu yg tadi liat polisi lempar bungkusan yg harusnya jadi saksi nggak dibawa,cuma suaminya aja yg dibawa sambil diancam mau dipenjara,jadi gemetaran..


Ganja dua linting itu juga nggak tau punya siapa (berita polisi katanya dari laci Raffi itu Bohong) Udah 1 bulan ini Raffi Konsumsi Vitamin import dari USA, itupun belinya sama temannya (di USA+singapore dijual bebas) Itu yg dibawa polisi jadi barang bukti yg katanya ada Zat narkotika X_X Makanya sekarang polisi mencari sela buat duitin Raffi, padahal dari Air seni+Darah udah terbukti

Bagaimana pendapat anda tentang hal ini??

<

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA