Sunday, March 24, 2013

Inilah Band My Chemical Romance Bubar Apa Masalah Nya?

Berita Hot: Band My Chemical Romance Bubar!! kabar ini mulai merebak di internet karena memang resmi di umum kan di situs mereka. tentu ini akan membuat para fans dan penggemar fanatik mereka merasa sedih, kecewa dan sudah pasti kehilangan. lantas apa yang membuat mereka memutuskan untuk bubar? apakah ada permasalahan intern di antara mereka? mari temukan jawaban nya di Inilah Band My Chemical Romance Bubar Apa Masalah Nya?

Band My Chemical Romance Bubar, group musik My Chemical Romance berdiri di New Jersey pada tahun 2011 dan telah meluncurkan empat album selama perjalan karir bermusik mereka. cuplikan dari situs resmi nya , mereka mengatakan "12 trahun terakhir kebersamaan merupakan sebuah anugerah yang nyata. Kami telah melihat banyak hal sekaligus mengambil pengalaman yang kami pikir dulunya tidak akan pernah terjadi. kami telah berbagi panggung dengan semua orang dan teman-teman. kini, seperti hal hebat lainnya telah tiba waktunya untuk kami mengakhiri. Terima kasih untuk dukungan kalian semua dan menjadi bagian dari perjalanan kami."
Band My Chemical Romance Bubar, tahun 2005 album The Black Parade meraih urutan ke dua deret album terlaris di Inggris sementara single Welcome to the Black Parade di urutan pertama tangga lagu di Inggris waktu itu. sementara pada tahun 2011 mereka berhasil manggung bareng dengan gitaris Queen, Brian May dalam sebuah festival di Reading "Di balik semua kesedihan ini, yang saya paling saya rasakan sekarang adalah adanya rasa kebanggaan." tulis Gerard Way salah seorang personil Band My Chemical Romance di akun twitter nya

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA
EmoticonEmoticon