Friday, April 12, 2013

Inilah Foto Bugil Faby Marcelia Tanpa Sensor Dari Ponsel Yang Hilang

Berita Hot: Foto Bugil Faby Marcelia tengah hot beredar ramai di internet, puluhan bahkan mungkin ratusan situs dan blog ber lomba memuat berita dan foto nya. lantas benarkah itu foto asli dari artis Faby Marcelia? kenapa foto nya bisa menyebar bagaikan iklan di internet? Inilah Foto Bugil Faby Marcelia Tanpa Sensor Dari Ponsel Yang Hilang

Foto Bugil Faby Marcelia atau foto vulgar Faby Marcelia, foto mesum Faby Marcelia, foto seronok Faby Marcelia, foto telanjang Faby Marcelia, foto topless telanjang dada Faby Marcelia, foto hot faby marcelia tanpa sensor, merupakan foto bugil terbaru 2013 yang beredar di internet yang katanya di ambil ketika sedang bersama kekasih nya
Foto Bugil Faby Marcelia, Faby adalah seorang Artis yang pernah membintangi sinetron cinta cenat cenut. dalam foto nampak seseorang yang dikatakan itu adalah Faby Marcelia, sedang berpose di depan cermin dengan hanya menggunakan g string sekaligus telanjang dada tanpa memakai bra dan tanpa memakai baju dan celana alias telanjang. sementara di foto lain nampak sosok mirip Faby Marcelia, bersama pria yang tampaknya diambil di satu kamar hotel. ada yang menyebut identitas pria tersebut mirip sosok salah satu pesinetron yakni Revand Narya
Foto Bugil Faby Marcelia diduga kuat terkait hilang nya ponsel milik Faby sebulan yang lalu. Faby mengaku ponselnya di curi seseorang bulan lalu "ponsel aku hilang sebulan lalu, sekarang malah ada yang sampai tega begini. Aku sempat alami stres, Sabtu dan Minggu aku di Bandung, aku ngurung diri terus di kamar. aku marah dan sebal bukan karena foto itu. Cuma kok orang tuh bisa tega gitu ya sama aku?" pungkas Faby

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA
EmoticonEmoticon