Friday, February 25, 2011

Yoyo Di Tangkap Pake Narkoba Jenis Sabu-Sabu



Wow..woww..Berita baru, Berita hangat!! Kali ini tentang Yoyo Di Tangkap Pake Narkoba Jenis Sabu-Sabu!!! Lagi-lagi para artis indonesia terlibat kasus narkoba, apakah sudah begitu parah nya gaya hidup para artis-artis di negara kita ini???
Yoyo yang merupakan pemain drum dari band padi ini, yang juga merupakan mantan suami penyanyi ternama yakni Rossa... bernama lengkap Surendro Prasetyo.. Tapi kita lebih mengenal nya dengan panggilan Yoyo. Pada hari minggu dini hari telah Di Tangkap di apapartemen nya yakni di Apartemen Sudirman Park, lantai 40 dan kamar 40 BA.
Setelah Di Tangkap dari apartemen nya, Yoyo lalu di giring dan di periksa ke gedung Badan Nasional Narkotika atau juga BNN di daerah cawang. Aneh nya Yoyo terlihat begitu tenang saat Di Tangkap, malahan sambil merokok tetap menebar senyum kepada sejumlah media massa yang mel-iput. Kendati masih tetap berada di tahanan gedung Badan Narkotika Nasional, Yoyo belum tanda tangani surat pena-hanan.. Dan lebih banyak diam. Menurut pengacara nya yakni Noni T Purwaningsih, dalam pros-es penyidikan Yoyo di cecar sebanyak 20 pertanyaan. Ketika di singgung masalah pena-ngguhan penahanan.. Noni cuma berkata "kalo memang benar ter bukti, akan amat sulit untuk me minta penangguhan penahanan. Dan dari banyak kasus biasanya itu akan di tolak"
Menurut Kanit 2 Dit 4 Tindak Pida-na Narkoba Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Siswandi (maaf pake angka 2 dan 4, soal nya susah ni pake dan cari angka romawi nya) bahwa Yoyo telah meng konsumsi narko-ba selama 10 tahun yang lalu dan pernah berhenti.. Namun sejak 6 bulan yang lalu Yoyo me makai lagi cuma beralih jadi ke sabu-sabu. Yoyo telah Di Tangkap bersama barang bukti berupa Narkoba dari jenis sabu-sabu seberat 0,5 gram

<

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA