Tuesday, March 8, 2011

Facebook Atau Browser Yang Eror??

Kali ini kita bahas tentang terjadi nya kejanggalan ketika kita nyoba connect Facebook gunain browser opera mini yang 4.2 atau pun yang 5.1, Facebook atau browser yang eror?? jadi bingung!!!
Mulai tanggal 8 maret 2011 sa'at membuka Facebook via opmin, ada yang berbeda. Warna background yang biasa dominan itu biru lalu sedikit putih, nah ini malah kebalik yang putih berubah jadi dominan sedangkan si warna biru malah jadi dikit banget.... lho ko gini? Aneh!! "Jelek banget sich" begitu pikir penulis. Dan bukanlah cuma itu, ketika cek profil sendiri atau teman.. Ko ga ada foto nya? Mesti di klik dulu tulisan foto profil baru dapat terlihat foto nya!!!
Ternyata teman-teman yang lain pun banyak yang alami hal yang sama, tapi banyak juga yang kaga tuch... Lha ko bisa? Bahkan makin parah ada yang ga bisa nge-wall, ga bisa nge-like, dll....
Karena penasaran, penulis nyoba connect via komputer... Dan hasil nya?? Ga ada apa-apa, semuanya tetep sama kaya Facebook biasa nya ga ada yang aneh, janggal atau berubah. Karena masih di gelayut rasa penasaran, di lanjutkan coba pake UC Browser dan Bolt Browser dan hasil nya sama ketika connect via komputer... Semua nya seperti biasa dan baik-baik z!! Lalu siapa yang eror sebenarnya?? Facebook atau memang browser opmin??
O y lupa.. Waktu pake browser hp juga, bner ko ga aneh kaya opmin ataukah emang Facebook lagi mulai merubah tampilan baru nya tapi sedikit demi sedikit? Atau kah ada hal yang lain??


nb: pagi ini warna kembali ke asal cuma tiap status ga ada catatan waktu nya

<

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA