Monday, March 7, 2011

Sumatra Gempar Bayi Ajaib Ada Lafadz Allah Di Telinga Nya

Berita Super Hot Super Terbaru!!! Sumatra Gempar Bayi Ajaib Ada Lafadz Allah Di telinga Nya, ini merupakan salah satu Fenomena terbaru yang terjadi di Indonesia pada bulan maret pada tahun ini (2011)
Dusun Mandailing-Natal-Sumatra Utara pagi tadi di gemparkan oleh adanya kabar telah lahir seorang Bayi ajaib yang me-miliki daun telinga berbentuk seperti Lafadz Allah!! Selain dari daun telinga nya, ada keanehan yang lain dari sang Bayi mungil ini.. Yakni pada bagian alat kelamin nya tampak seperti telah di sunat (padahal ini bayi kan baru z sesa'at lahir?)
Bayi yang mungil ini ber kelamin laki-laki dengan berat 2,2 kilogram serta memiliki panjang sekitar 43 centi meter. Sang ibu (seri suarni) sa'at di tanya anak ke berapa berkata ini adalah anak pertama. Lalu si ibu pun menjelaskan "pada waktu hamil saya tak merasakan ada hal yang aneh sedikitpun"
Pihak rumah sakit tempat lahir si Bayi ajaib ini, kewalahan menahan para warga yang datang secara ber bondong-bondong bertujuan ingin melihat si Bayi ajaib tersebut. Akhirnya pihak rumah sakit hanya meminta kepada para warga untuk tidak langsung ambil kesimpulan dan mengait-ngaitkan kejadian ini dengan hal-hal yang berbau gaib. "secara hal umum Bayi ini kondisinya sehat dan baik, mengenai adanya keanehan pada sang Bayi hanya merupakan kelainan bawa'an lahir z. Kita harus dapat meyakini bahwa setiap kelahiran adalah anugrah dan kebesaran dari sang ilahi" kata sang Dokter yang menangani si Bayi....

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA
EmoticonEmoticon