Tuesday, April 12, 2011

Inilah Isi Pesan Berantai BBM Ulah Tifatul Sembiring Di Twitter


Isi Pesan Berantai BBM ini heboh terkait aksi Tifatul Sembiring yang terus ngebela diri Arifinto yang akses Content Porno waktu sidang paripurna hingga dia Mundur dari jabatannya sebagai anggota DPR Inilah Isi Pesan Berantai BBM Ulah Tifatul Sembiring Di Twitter
Tifatul Sembiring pria yang lahir di Bukittinggi Sumatra Barat tanggal 28 september 1961... Dia ini sosok seorang mantannya Presiden PKS. Tifatul dalam akun twitternya dia membuat tweaps yang berkesan terus ngebela Arifinto, hingga dia di protes banyak user twitter yang lain nya.contoh tweaps nya ;
* apakah tindakannya arifinto yg udah dikirimi link situs porno, lalu dibuka selama 2 menit itu masuk dosa besar??
* menurut saya ini tidak termasuk kabair. Namun ini bukan arti nya tidak berdosa sama sekali. Kalau hukum positif, tentu lain lagi
user lain langsung ngebales nya
@Jordan_Cliff; menurut ente tp bukan menurut tuhan
Diantara sekian banyak debat dan komentar, ada satu komentarnya Tifatul yang jadi bahan gunjingan para user twitter bahkan tersebar luas di media berikut forum online lain nya sampai akhirnya menjadi Isi Pesan Berantai BBM atau pesan berantai Blackberry Messenger
Adapun Isi Pesan Berantai BBM itu adalah sebagai berikut ;
"di twitter lagi rame nih.......
Tifatul Sembiring berulah lagi
dia berpendapat klo arifinto itu
dpt link porno yg g sengaja dibuka
dan dia juga berpendapat klo
arifinto itu ga bersalah.. Tapi dia
"tersalah"
trus komen yg kontroversialnya
yg tweet terakhir.. dia bilang
"kalau tebu tak punya ruas, sila di giling sampai sehasta..... kalau situ
tak juga puas, sila pergi kelaut
saja" dan di twitter org pada
protes ke dia.. masa wakil rakyat
nyuruh rakyatnya yg ngga puas
"kelaut"........
Itulah Isi Pesan Berantai BBM yang kini menyebar luas di antara para pengguna blackberry.... Bahkan di situs jejaring sosial Facebook pun ditemukan isi pesan yang benar-benar sama persis...........

<

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih jika anda mau luangkan sedikit waktu untuk berkomentar... jangan comment SPAM, RADIKAL DAN SARA